Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Jolie, Aktris Terkaya Hollywood

Kompas.com - 30/07/2013, 22:08 WIB


LOS ANGELES, KOMPAS.com — Majalah Forbes kembali merilis deretan nama artis berpenghasilan tertinggi selama tahun 2013. Dari lima aktris tersebut, nama Angelina Jolie berada di posisi paling atas.

New York Daily News melansir penghasilan bintang Mr and Mrs Smith ini mencapai 33 juta dollar AS untuk periode Juni 2012 sampai Juni 2013. Jumlah tersebut 13 juta dollar AS lebih besar dari tahun sebelumnya.

Sepak terjang tunangan aktor Brad Pitt ini sebagai penulis dan sutradara film In the Land of Blood and Honey dan film terbaru Unbroken, berikut film produksi Disney Maleficent, diyakini sebagai penyumbang pemasukannya selama setahun belakangan ini.

Sementara itu, Kristen Stewart yang pada tahun lalu berada di urutan teratas tahun ini berada di posisi ketiga dengan penghasilan 22 juta dollar AS. 

Di urutan kedua ada aktris muda berbakat Jennifer Lawrence. Penghasilan bintang Hunger Games ini untuk periode yang sama mencapai 26 juta dollar AS.

Yang menarik, mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston, juga masuk di urutan keempat dengan penghasilan 20 juta dollar AS, diikuti aktris Emma Stone dengan 16 juta dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com