Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran Spesial bagi Dewi Gita

Kompas.com - 06/08/2013, 21:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Idul Fitri 1434 hijriah disebut penyanyi Dewi Gita sebagai Lebaran yang spesial baginya. Pasalnya, hari kemenangan umat Muslim itu bertepatan dengan hari ulang tahun sang buah hati, Naja.

"Lebaran ini kalau jadi 9 Agustus bertepatan sama ultah anakku. Aku ingin bikin acara yang mengundang anak yatim piatu," katanya ditemui dalam sebuah pagelaran busana baru-baru ini.

Istri dari vokalis band Gigi, Armand Maulana, itu ingin agar ulang tahun sang buah hati menjadi ajang untuk menyenangkan hati anak-anak yatim piatu yang rencananya diselenggarakan di kampung halamannya di Bandung.

Selain itu, Dewi juga mengemukakan hal yang diinginkan oleh anak semata wayangnya. "Dia bilang ingin adik bayi, tapi inginnya dari perut mama. Sekarang ambil anak kucing dulu deh," kelakarnya.

Perempuan kelahiran 1970 itu mengaku tidak khawatir menjalani program untuk menambah anak meski usianya telah menginjak kepala empat. Dia pun memilih menjalaninya dengan santai tanpa memasang target.

"Saya tidak ada target, sesuai kapan dikasihnya saja. Penginnya sih punya anak sebanyak-banyaknya," selorohnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com