Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parfum Beyonce, Parfum Terlaris Keluaran Selebriti

Kompas.com - 12/08/2013, 20:50 WIB
Ati Kamil

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com -- Koleksi parfum yang diluncurkan oleh Beyonce disebut sebagai parfum terlaris keluaran selebriti sepanjang masa di seluruh dunia.

Sejak 2010 hingga kini, pencetak hit "Run the World (Girls)" ini sudah merilis enam parfum. Parfum-parfum itu terjual lebih banyak daripada parfum-parfum selebriti lainnya di mana pun.

Parfum terkini yang dikeluarkan oleh sang bintang adalah Heat. Parfum yang dirilis dalam jumlah terbatas tersebut dipasarkan berkait dengan tur dunianya yang bernama Mrs Carter Show. Tur itu kini sedang dalam jeda.

Parfum tersebut--yang merupakan campuran dari bunga-bungaan, vanilla, sandalwood, dan acai--dikemas dalam sebuah botol beling turquoise dan dirancang untuk menangkap "kekuatan, gairah, dan unsur bermain-main" dari pertunjukan-pertunjukan Beyonce.

"Saya mencintai musik saya, saya suka tampil, dan, lebih dari semua itu, saya mencintai dan menghargai para penggemar saya. Saya ingin memberi mereka sebuah kenangan istimewa tentang tur ini dan saya mencipta wewangian ini untuk mencerminkan kekuatan, gairah, dan unsur bermain-main yang saya masukkan ke dalam penampilan-penampilan saya," tuturnya baru-baru ini.

Selain Heat yang baru, dalam koleksi parfum keluaran Beyonce ada pula Heat Rush, Midnight Heat, N.Y.C. Pulse, dan dua parfum pertamanya, yaitu Heat dan Pulse.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com