Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shah Rukh Khan Ingin Anak-anaknya Hargai Para Penggemar

Kompas.com - 13/08/2013, 12:07 WIB
MUMBAI, KOMPAS.com — Shah Rukh Khan menyuruh anak-anaknya, Suhana dan Aryan, untuk berbincang-bincang dengan para penggemarnya. "Saya sangat menikmati pesta-pesta dengan para penggemar. Saya tidak bisa sendiri lagi," kata Khan.

"Sekarang saat anak-anak saya tumbuh besar, saya ingin mereka menyapa orang-orang yang telah membuat saya menjadi seperti ini," katanya lagi. "Mereka memang merasa malu, bahkan kesal, tetapi saya pikir mereka harus melakukannya," lanjut aktor yang baru saja menyambut kelahiran putranya ini pada Mei 2013.

Baru-baru ini film terbaru Khan, Chennai Express, mulai diputar di gedung-gedung bioskop, termasuk di Indonesia.

"Kami senang akan respons (tentang Chennai Express). Orang-orang merasa senang dan terhibur. Kami tidak bisa berhenti tersenyum. Saya tidak memikirkan angka," ucap pria berusia 47 tahun ini seperti dikutip dari laman Digital Spy.

"Kami merasa tidak perlu memberikan terjemahan karena kami ingin para penonton bisa merasakan karakter saya yang juga kebingungan tentang bahasa. Yang kami ingin sampaikan adalah cinta tidak mengenal bahasa," ujarnya. (Nanien Yuniar/Ade Marboen)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com