Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sammy Simorangkir: Tak Akan Ada Lagu Kerispatih

Kompas.com - 16/08/2013, 17:20 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebentar lagi penyanyi Sammy Simorangkir (30) mewujudkan konser tunggal pertamanya. Konser bertajuk Sammy Simorangkir Live Orchestra akan digelar di Jakarta Convention Center pada 23 Agustus 2013. Sedikitnya ada 24 lagu yang akan didendangkannya dalam konser tersebut. Dari daftar lagu yang ada, akankah Sammy menyanyikan lagu yang pernah dibawakannya ketika masih menjadi vokalis band Kerispatih?

"Tidak, itu sudah lewat masanya. Biar mereka nyanyikan sendiri," ujar Sammy ketika ditemui di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Hal tersebut merupakan keputusannya bersama manajemennya. Meski begitu, Sammy tak menutup kemungkinan mengundang grup yang terdiri dari Badai dan kawan-kawan itu.

"Saya selalu membuka hati, masa lalu yang sudah berlalu. Kalau mereka bisa hadir, silakan. Saya undang mereka. Kalau pun ada kesempatan untuk tampil bareng, ya keputusannya sama manajemen saya," paparnya.

Dijadwalkan, dalam konser tersebut akan ada pula Mike Mohede, Regina, Eka Deli, violis Claudia, dan Wanna Be Dancers. Tiket konser itu terbagi menjadi tujuh kelas, dari Festival sampai Diamond. Menurut pihak penyelenggara konser tersebut, tiket itu sudah terjual sampai 67 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com