Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berebut Gaun Kate Middleton

Kompas.com - 22/08/2013, 08:36 WIB

LONDON, KOMPAS.com --Busana yang dikenakan Kate Middleton selalu jadi pusat perhatian perempuan di seluruh dunia. Tengok saja, hanya dalam tempo dua jam setelah foto yang memperlihatkan Kate berpose santai bersama Pangeran William dan bayi mereka, George, dipublikasikan, busana yang dikenakan Kate dalam foto itu langsung ludes diburu pembeli.

Busana hamil berwarna fuchsia bermerek Seraphine yang dikenakan Kate saat berpose di belakang kediaman orangtuanya itu mencuri perhatian banyak orang. Situs resmi Seraphine langsung diserbu para penggemar Kate, yang berharap bisa tampil serupa dengan istri William itu.

Pemilik Seraphine, Cecile Reinaud, mengatakan, permintaan akan gaun itu terus meningkat meski stok sudah habis. Seluruh warna untuk gaun bernama Jolene ini ludes dibeli.

Hingga kini, pembeli rela menunggu selama empat minggu untuk mendapatkan gaun seharga 46 pound ini. Tak hanya berasal dari Inggris, mereka juga berasal dari Amerika dan negara-negara lain. Cecile yang yakin bisa memenuhi permintaan yang membludak, merasa mendapat kehormatan karena gaunnya dipilih Kate untuk foto resmi keluarga.

Jolene disebut-sebut sebagai busana terbaru yang menjadi bagian dari “Kate Effect”. Juli lalu, penjualan gaun Renata dan Blossom meningkat 100 persen setelah foto yang memperlihatkan Kate mengenakan dua busana itu dirilis. Kedua busana itu juga ludes diserbu dalam beberapa jam setelah foto itu dipublikasikan, dan penggemar Kate perlu antre hingga delapan minggu untuk mendapatkan busana itu lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com