Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juara 3 "X Factor Australia" Tak Sabar Berduet dengan Fatin

Kompas.com - 23/08/2013, 19:31 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com  -- Trent Bell, Julian De Vizio, Zach Russell, Jayden Sierra dan Will Singe yang tergabung dalam The Collective mengaku tidak sabar untuk tampil di ajang X Factor Around The World di JIEXPO Kemayoran, Sabtu (24/8/2013).

Pasalnya, pada malam itu, The Collective akan berduet dengan Fatin Shidqia, pemenang X Factor Indonesia.  "Latihan sama vocal coach juga. Soalnya bakal nyanyi dengan Fatin. Kita semangat sekali," ujar Julian saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

The Collective, yang menjadi juara 3 di X Factor Australia 2012, ini mengaku memiliki gaya vokal yang sangat berbeda dengan suara Fatin. Hal ini lah yang membuat mereka penasaran.

"Dia suaranya beda, murni, beda banget dari kita dan itu yang buat kita semangat," lanjut Zach.

Mereka juga mengakui kualitas gadis berusia 17 tahun itu. Di usianya yang belia, Fatin sudah meraih sebuah predikat jawara dan mereka yakin Fatin bisa lebih berkembang.

"Ya dia baru 17 tahun, dengan suara seperti itu kita yakin Fatin masih bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," tutup Zach.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com