Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Ya Pria yang Sedang Dekat dengan Luna Maya Itu?

Kompas.com - 26/08/2013, 19:10 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Riwayat percintaan Luna Maya (30) selalu menarik disimak. Setelah mengakhiri hubungannya dengan Ariel, vokalis band NOAH, dan disebut-sebut berpacaran dengan seorang pria bernama Reza Prawiro, kali ini ia mengaku ada seseorang yang dekat dengannya meski masih berstatus teman dekat.

"Ada lah temen deket, tapi belum pacaran juga. Ngapain dikenalin, baru pengenalan aja," ucapnya dalam wawancara ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (26/8/2013).

Dekat, bagi Luna, bukan berarti harus terburu-buru menjadikannya pendamping hidup. Ia memiliki kriteria untuk seorang pria yang akan menemani perjalanan hidupnya nanti.

Selain menerima diri Luna saat ini dan mengerti pekerjaannya sebagai model, presenter, dan artis peran, ada sejumlah hal lain yang masuk dalam kriterianya.

"Bisa nerima saya apa adanya. Terus, bisa menerima pekerjaan saya, karena kerjaan kita kan harus korbanin waktu dan ada gimmick di industri. Dewasa, bekerja, harus punya motivasi untuk maju, saling support," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com