Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Angelo Dapat Hadiah dari Avril Lavigne

Kompas.com - 27/08/2013, 16:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagai kejatuhan durian runtuh, itu yang dialami Mikha Angelo ketika diutus perusahaan rekaman Sony Music Entertainment Indonesia untuk mewawancara penyanyi dan pencipta lagu Kanada Avril Lavigne di Hongkong beberapa waktu lalu. Padahal, Mikha tidak tahu banyak soal Avril sebelumnya.

Demi tugas, finalis The X Factor Indonesia ini pun mulai mencari tahu segala hal tentang Avril. Siapa sangka Mikha menjadi lebih menyukai pelantun "Wish You Were Here" tersebut.

"Sebetulnya enggak ngefan banget, tapi cari tahu dan akhirnya mulai suka sama lagu-lagunya," kata Mikha ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Mikha semakin mengagumi Avril, setelah mengetahui bahwa Avril tetap rendah hati, meski sudah punya nama dalam industri musik internasional. "Dia woles (selow) gitu, humble banget," puji Mikha.

Pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Juara The X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, ini juga mendapat tandatangan pada gitarnya dan CD album Avril.

"Gitar plus album ditandatangani sama dia (Avril). Nanti pengin ditaruh di box kaca gitu deh, mau disimpen baik-baik," cerita Mikha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com