Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewa 19 ke Melbourne, Ahmad Dhani Ajak Ari Lasso

Kompas.com - 28/08/2013, 12:02 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dewa 19 akan beraksi kembali di Australia. Ahmad Dhani Prasetyo (keyboard dan vokal), Andra Ramadhan (gitar), Ari Lasso (vokal), Wong Aksan (drum), dan Yuke Sampurna (bas) akan manggung di Melbourne, 13 September 2013.

Selain beraksi menghibur para warga Indonesia yang tinggal di Australia, terutama Melbourne, Dewa 19 juga akan menuntaskan kerinduan mereka tampil di Negeri Kanguru. Dewa 19 terakhir kali manggung di Australia 17 tahun silam.

"Dewa 19 itu terakhir kali main di Australia tahun 1996," kata Dhani setelah menerima kunjungan Khofifah Indar Parawansa di rumahnya, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) sore.

Saat tampil pertama di Australia pada 1996, formasi Dewa 19 masih Ari Lasso (vokal), Dhani (keyboard dan vokal), Andra (gitar), Erwin Prasetya (bas), dan Aksan (drum). Kala itu, Dewa 19 sedang naik daun. Begitu ada tawaran tampil kembali di Australia, Dhani mengajak Ari Lasso. "Sebagian besar lagu Dewa 19 ketika itu kan masih versi Ari Lasso," kata Dhani.

Dewa 19 akan terbang ke Melbourne pada 8 September 2013. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com