Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Menggoda dengan "Sideless Dress"

Kompas.com - 01/09/2013, 17:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien mengaku puas dengan kostum sideless dress putih yang membuatnya terlihat seksi ketika tampil dalam Indonesia Jass Festival (IJF) 2013, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2013) malam.

"Waktu pertama dikasih tahu IJF ini, di mana-mana warnanya merah, di billboard, di panggung serba merah. Waktu itu saya sudah memikirkan bajunya merah (satu warna), atau merah putih," cerita Andien usai manggung di IJF bersama Nikita Dompas (gitar), Didit "Kulkul" (biola), dan Harry Anggoman (keyboard).

Kostum serba putih dan lipstik merah lalu menjadi konsep penampilan Andien di pentas IJF 2013. "Dan, saya berpikir, (kostum) putih pakai lipstik merah," lanjutnya.

Dari situ Andien berselancar di dunia maya untuk menemukan perancang busana yang bisa menerjemahkan konsep kostum yang diinginkannya. "Saya browsing, akhirnya nemu Peggy Hartanto, desainer Surabaya," kata Andien.

Hasilnya, Andien tampil menggoda dengan sideless dress rancangan Peggy. "Ternyata desainer yang bagus enggak hanya di Jakarta," tekan Andien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com