Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Takut Kekurangan Hidangan untuk Pernikahannya

Kompas.com - 05/09/2013, 12:22 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setiap calon pengantin ingin acara pernikahannya terlaksana sebaik mungkin. Pembawa acara dan artis peran Gading Marten (31) pun demikian. Ia takut tamu membeludak dan hidangan yang disediakan tak cukup untuk acara-acara pernikahannya dengan penyanyi Gisella Anastasia di Bali dan Jakarta nantinya.

"Takut yang datang lebih banyak dari yang diundang. Yang tadinya basa-basi ngundang dan enggak terhitung, tahunya datang nanti," ujar Gading dalam wawancara di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Gading mengaku tidak mengundang banyak orang. Untuk pemberkatan pernikahannya dengan Gisel pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali, yang diundang hanya 250 orang mengingat kapasitas tempat. Setelah itu, untuk pesta pernikahannya di Jakarta, yang diundang cuma 600 orang.

Berjaga-jaga supaya hidangan untuk acara-acara pernikahannya itu tidak kurang, ia menyediakannya dalam jumlah yang lebih banyak.

"Dengan banyak orang yang datang berarti kan banyak yang menghargai. Jadi lebih baik nyediain lebih," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com