Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Lesmana: Mohon Doa untuk Dul

Kompas.com - 08/09/2013, 13:46 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi Indra Lesmana (47) memohon doa untuk kesembuhan Ahmad Qodir Jaelani alias Dul, putra Ahmad Dhani, yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu dini hari.

Indra adalah salah satu orang yang menengok langsung keadaan Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Minggu (8/9/2013). Indra memohon doa untuk kesembuhan putra ketiga dari Dhani itu. "Tadi sempat melihat Dul. Saat ini, sudah ditangani tim terbaik. Saya minta doanya saja, semoga semuanya lancarlah," kata Indra usai menjenguk Dul.

Mengenai keadaan Dul, Indra enggan bicara banyak. Ia merasa hal itu bukan kapasitasnya untuk memberi keterangan lebih jauh. "Selebihnya, aku nggak bisa ngomong. Bukan kapasitas aku, nanti keluarga aja," ujar rekan seprofesi yang juga sahabat Ahmad Dhani itu.

Satu hal yang bisa ia pastikan, bos Republik Cinta itu dalam kondisi tenang. "Dia (Ahmad Dhani) baik-baik saja," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Abdul Qodir Jaelani (13), putra bungsu Ahmad Dhani, mengalami patah kaki sebelah kanan dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu dini hari, sekitar pukul 00.45 WIB.

Dul sempat dilarikan ke RS Meilia, Cibubur. Kemudian, Dhani, yang menjemput putra ketiganya tersebut, langsung membawa Dul ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari Bogor menuju Jakarta terbang ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di Km 8.

Mobil yang dikemudikan Dul manabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TFN diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

Akibat musibah tersebut, 6 dari 13 orang yang berada di mobil Gran Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara sembilan orang lainnya yang terlibat dalam kecelakaan tersebut menderita luka-luka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com