Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebablasan, Desta Akan Jadi Ayah

Kompas.com - 11/09/2013, 20:56 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik yang juga artis komedi dan pembawa acara, Dedi Mahendra (34) atau Desta, akan menjadi ayah. Sang istri, Natasha Rizky Praditha (19), kini sedang mengandung dua bulan. Namun, bagi Desta, kehamilan ini di luar rencananya bersama Natasha.

"Sudah hamil dua bulan atau kira-kira 10 minggu. Sempat rencanain tahun depan, cuma pas bulan puasa kemarin jadi, kebablasan deh," cerita Desta lalu tertawa dalam wawancara di Studio Epicentrum ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).

Sebelumnya, dokter sempat menyarankan agar Desta menunda untuk memiliki momongan hingga Natasha berusia 20 tahun. "Konsultasi di dokter karena umur Caca belum 20 tahun, tapi konsultasi dokter lain ternyata di atas 16 tahun sudah boleh hamil," lanjut Desta, yang menyebut istrinya dengan panggilan Caca.

Desta dan Natasha melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, 21 April 2013. Ketika itu, dengan lantang, mantan penabuh drum Clubeighties ini mengucap kabul untuk menyambut ijab dari wali nikah yang tak lain adalah ayahanda Natasha, Dashmir Makmur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com