Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono Nikmati Sensasi Balap F1

Kompas.com - 24/09/2013, 19:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Christian Sugiono mengaku menikmati F1 Night Race di Marina Bay Street Circuit, Singapura, Minggu (22/9/2013), sebagai tontonannya. Ada sensasi tersendiri yang dirasakannya.

"Ya beda aja sensasinya, melihat langsung di depan mata, suara mobilnya, bau jalanannya, itu yang bikin tambah seru," kata pria yang akrab disapa Tian ini usai menonton.

Bukan untuk kali pertama Tian menonton balap F1. Tapi, sensasi itu yang membuatnya berkali-kali datang. Menurutnya, balap F1 lebih seru ditonton beramai-ramai. "Pastinya lebih enak rame-rame sih. Seru, jadi ada temen ngobrol dan diskusi juga sambil melihat mereka balapan," tuturnya.

Ia mengaku puas atas hasil F1 Night Race tersebut, karena pebalap yang diunggulkan, Sebastian Vettel, meraih posisi nomor satu. Ia pun salut terhadap Singapura selaku negara tuan rumah balap internasional itu.

"Overall puas banget, acara Internasional, yang keluar (dari area menonton) tuh ramai banget orangnya, tapi ngantre taksi enggak lama. Keren lah ya," pujinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com