Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Irwinsyah Korbankan Bulu Kaki

Kompas.com - 08/10/2013, 14:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Mario Irwinsyah harus mengorbankan bulu kakinya demi perannya sebagai Yuyun, seorang banci, dalam film Romantini, yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Bulu kakinya harus dihilangkan dengan cara waxing.

"Ditantangin, 'Kira-kira di-wax bisa enggak sih?' Pokoknya, sini (bulu kaki) habis. Terus, yang sakit bukan di sini (kulit kaki), tapi di sini (hati)," ucap Mario berbumbu canda sambil menunjuk dadanya, dalam acara press screening film Romantini di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2013) malam. "Kalau waxing, paling sakitnya dua menit lah, tapi sakit di sininya (hatinya) itu yang lama," lanjutnya lalu tertawa.

Bukan itu saja, Mario juga harus berkorban karena hair extensions yang dipasang di rambutnya diminta tak dilepas sebelum rangkaian shooting selesai. 

"Yang lama itu pasang hair extensions, dua jam. Jadi, ke mana-mana itu enggak dilepas. Karena, pas dilepas, mau dipasang lagi, kami kesulitan," jelas Mario.

Namun, Mario sadar, itu konsekuensinya untuk memainkan karakter yang diidam-idamkannya selama ini. "Memang selama ini mencari peran yang tidak jadi diri sendiri, jadi ada kesempatan menggalinya. Habis ini, masih pengin belajar lagi untuk peran yang lainnya. Gue dari awal menjadi peran perempuan, hanya badannya laki-laki, tapi dia hatinya perempuan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com