Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina "Idol" Istirahatkan Kuku

Kompas.com - 10/10/2013, 13:55 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ketujuh, Regina Ivanova (26), tak pernah menyangka bakal bertemu langsung, apalagi sepanggung, dengan idolanya, Shane Filan, mantan anggota boyband Westlife.

"Aah, serasa mau mati saking terkejutnya saat mendapat kabar akan menyanyi bareng dia. Wah, saya suka sekali Westlife ketika masih SMP," kata Regina seusai tampil di panggung LA Lights Java Soulnation Festival 2013 di Istora Senayan, Jakarta, pekan lalu.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 4 Desember 1986, ini penuh semangat berlatih di salah satu studio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Bersama Kamasean Yoce Matthews, Agseisa, dan Billy Simpson, mereka berlatih selama beberapa jam dengan Shane Filan.

Regina, yang kini menyusut 16 kilogram setelah diet sejak April, ingin kukunya tampil polos. Setahun terakhir, Regina selalu mewarnai kukunya dalam berbagai warna dan motif. Dia penggemar nail art sejati dan semua kuku jari tangan serta kakinya senantiasa tampil cantik. Setiap minggu dia mengganti warna dan motif kukunya.

"Seusai acara ini, saya istirahat dulu mewarnai kuku. Ternyata sekarang, kalau tanpa cat kuku, kuku saya jelek. Mungkin terlalu sering diwarnai. Pernah dalam seminggu kuku saya dua kali dicat. Makanya, agar kondisinya sehat lagi, saya berhenti dulu," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com