Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu: Itu Membuat Saya dan Keluarga Saya Terkoyak

Kompas.com - 28/10/2013, 17:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam pemberitaan, Anastasia Florina Limasnax atau Flo, istri gitaris Piyu "PADI", telah dikait-kaitkan sebagai perempuan dengan nama berinisial F, yang dilaporkan ke polisi oleh istri pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, dengan tudingan F telah merusak rumah Adiguna dan menabrak tiga mobil milik Adiguna yang terparkir di rumah itu di Jakarta, pada Sabtu (26/10/2013) dini hari. Atas pemberitaan itu, Piyu mengaku amat kecewa.

"Itu adalah satu hal yang membuat saya terkoyak dan keluarga saya terkoyak, yang membuat keluarga saya jadi kambing hitam dalam sebuah drama keluarga dengan menggunakan media," kata Piyu dalam jumpa pers di de HUB Fashion Music Coffee, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

"Saya bilang, bisa ada satu persekongkolan yang bikin nama saya jadi jelek, nama istri saya jadi jelek," lanjutnya.

Menurut Piyu, F bisa mewakili inisial nama siapa saja, tidak harus Flo seperti yang dibicarakan selama ini. "F itu bisa siapa saja, besok bisa D," tekan Piyu. "Kalau kamu jadi saya, apa perasaan kamu? Saya sebenarnya kayak orang bodoh, tiba-tiba ada nama istri saya di situ. Saya rasa ada satu point yang jelas banget. Kalau itu laporan dari orang, kenapa enggak cari tahu orang itu, malah cari saya," tekannya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com