Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Be3 Nikmati Deg-degan Jelang "Dream of My Heart"

Kompas.com - 31/10/2013, 10:37 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang konser Dream of My Heart, yang tinggal beberapa hari lagi, grup vokal Be3, yang kini terdiri dari Riafinola Ifanisari (Nola), Cynthia Lamusu (Cynthia), dan Widi Mulia Sunarya (Widi), mengaku deg-degan untuk naik ke panggung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada 3 November 2013.

"Karena ini konser pertama kali, mudah-mudahan berjalan lancar. Ya, maklum lah, setiap orang mau konser, perasaan itu ada, tapi kami nikmati," ujar Nola di sela latihan Be3 di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013).

Sementara itu, Widi harus berjuang untuk mengingat koreografi untuk konser tersebut. "Aku kadang ingat kadang lupa gerakan, tapi karena nyicil-nyicil latihan dan banyak yang terlibat, ngasih hatinya untuk bantu aku bisa lewati itu. Deg-degannya sih pasti ada," kata istri artis peran Dwi Sasono ini.

Lepas dari deg-degan yang dirasakan, Be3 tetap bersemangat walau terkadang stamina mereka terkuras. "Mood enggak hilang-hilang, cuma fisiknya saja, karena nari terus. Badan pasti ada dropnya. Kalau tidurnya cukup sih ya semangat lahir batin. Ya, pasti kesehatan yang kesatu," tutur Widi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com