Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chand Kelvin: Pengalaman Pertama dengan Olga Syahputra

Kompas.com - 06/11/2013, 16:32 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dari pengalamannya bermain dalam film horor komedi Taman Lawang, artis peran Chand Kelvin mengaku jadi bisa memahami kehidupan para waria. Dari pengalaman itu Chand berharap tak ada lagi yang memandang waria dengan sebelah mata.

"Intinya di masyarakat waria itu sampah masyarakat. Kalau dalam film ini kami buat agar masyarakat tahu gimana susahnya mencari uang. Agar masyarakat tidak memandang sebelah mata kepada waria," kata Chand dalam jumpa pers film Taman Lawang di Jakarta, Minggu (3/11/2013).

Untuk pengalaman pertamanya di layar lebar, Chand bersyukur bisa terlibat dalam film yang dibintangi dan diproduseri oleh artis peran sekaligus pembawa acara Olga Syahputra.

"Produsernya teman saya juga, Olga. Pengalaman baru buat saya. Kalau bareng Olga, ini baru pertama," terang Chand.

Chand juga merasa aneh terhadap dirinya sendiri ketika didandani menjadi waria dalam film yang akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 7 November 2013 itu. "Peran saya juga jadi banci, saya lucu saja lihat dandanannya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com