Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widyawati: Saya Mulai Susah Konsentrasi

Kompas.com - 15/11/2013, 03:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Di usianya yang menginjak ke-63, artis peran senior Widyawati tetap bersemangat untuk menerima tawaran bermain dalam drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih.

Namun, meski semangatnya tak pernah padam, Widyawati acap kali sulit berkonsentrasi untuk drama yang digelar dan dimainkan Perempuan Untuk Negeri (PUN) pada 22-24 November 2013.

"Ini tidak jauh dari dunia saya berkecimpung. Cuma di sini saya harus menghapal dialog dan menyanyi. Di sini perlu konsenterasi, tapi usia saya sudah mulai susah konsentrasi," kata Widyawati dalam wawancara seusai jumpa pers Prahara Cinta Badai Kasih di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Sebenarnya kesulitan ini bukanlah kendala yang berarti bagi istri mendiang artis peran sekaligus politisi Sophan Sophiaan. Alasannya, suasana kekeluargaan yang dibangun PUN bisa menjadi vitamin bagi Widyawati.

"Untuk yang ini saya ditawari, buat saya menarik sekali, nyanyi dan tari. Saya juga merasa cepat akrab sama semua di sini. Itulah alasan saya," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com