Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paul Walker Meninggal Dunia, Vin Diesel Tak Bisa Berkata-kata

Kompas.com - 02/12/2013, 08:21 WIB


KOMPAS.com
 — Kepergian Paul Walker atau Brian O'Connor di film Fast & Furious pada Minggu (1/12/2013) WIB atau Sabtu malam waktu Amerika mengejutkan banyak pihak.

Ucapan belasungkawa datang dari banyak selebriti, termasuk partner mainnya di film tersebut, Vin Diesel.

"Saudaraku, aku akan sangat merindukanmu. Aku enggak bisa berkata apa-apa. Surga telah mendapatkan malaikat yang baru. Istirahat dengan tenang," tulis Vin Diesel lewat akun Instagram.

Para bintang Fast & Furious lainnya, seperti Ludacris, Tyrese Gibson, serta Joe Taslim juga telah mengungkapkan belasungkawa akibat insiden yang merenggut rekannya tersebut.

Paul Walker meninggal dunia setelah mobil Porsche GT yang ditumpangi bersama seorang temannya di Santa Clarita, California Selatan, mengalami kecelakaan kemudian terbakar.

Pria bernama lengkap Paul William Walker IV itu dilahirkan pada 12 September 1973. Ia sudah bermain film sejak 1986, tetapi namanya mulai dikenal sejak membintangi Varsity Blues pada 1999.

Nama Walker semakin berkibar setelah ia memerankan karakter Brian O'Connor dalam film Fast and Furious bersama aktor Vin Diesel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com