Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Jatah Sedikit, Donny Alamsyah Gatal

Kompas.com - 02/12/2013, 19:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Donny Alamsyah tidak mendapat banyak scene dalam The Raid 2: Berandal. Ia mengaku gatal karena tidak bisa terlibat penuh atau sebanyak di film pertamanya.

"Shooting cuma satu bulan. Dapet script full gitu kan, ngeliat scene fighting-nya keren-keren banget. Wah, gila deh," ujarnya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Padahal, ia belum "membayar" utangnya di The Raid pertama: melakukan adegan berkelahi sendiri. Di The Raid pertama adegannya yang dinilai berbahaya harus digantikan dengan orang lain.

"Di The Raid kemarin latihan lima bulan, koreo dan siapin mental untuk semua. Namun pengerjaan beberapa scene ada yang enggak dikerjain sama gue. Pengin aja melakukan semua sendiri, entah nanti di film mana pun," terangnya lagi.

Donny juga sempat merayu sutradara Garreth Evans untuk memberinya jatah lebih.

"Ngomong sih, tetapi ya tetap aja, berharap akan ada judul lain ke depan," harapnya.

Ia sendiri merasa antusias. Meski mendapat sedikit adegan, Donny masih yakin The Raid 2: Berandal bisa kembali merebut hati penonton Indonesia. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com