Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunangan, Jupe Rasakan Kehadiran Mendiang Ayahnya

Kompas.com - 05/12/2013, 00:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Rona bahagia terpancar dari wajah penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez atau Jupe ketika melangsungkan pertunangan dengan pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano. Namun, sesekali ia tak bisa menyembunyikan kesedihan lantaran sang ayah, Angkasa Jaya, telah tiada.

"Saya tidak pernah menyesali sesuatu, pasti ada rencana Tuhan di balik itu. Saya sudah melewati semua itu dengan bahagia. Walaupun berat, hari ini saya jalankan," kata Jupe sebelum air matanya meleleh dalam jumpa pers seusai seremoni pertunangan yang disiarkan langsung dalam program Campur Campur di ANTV dari Studio Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) malam.

Jupe yakin jika mendiang ayahnya bisa tersenyum di alam sana menyaksikan pertunangan ini. "Aku tahu hari ini Papa ada di sini lagi menyaksikan kami berdua. Aku enggak lagi maluin Papa lagi, enggak malu-maluin Mamaku lagi, enggak maluin keluarga; dan (enggak) maluin kami berdua," ujar Jupe.

Seraya mendoakan ayahnya, pemilik nama lahir Yuli Rahmawati itu berujar, "Papa... acaranya lancar, Yuli sudah lamaran sama Gaston, Pa. Papa pasti sudah lihat semuanya...," tutur Jupe lalu terdiam sejenak. "Dan, Yuli pasti tahu Papa bahagia kalau Yuli anak Papa yang paling bandel dilamar sama Gaston yang paling favorit Papa," lanjutnya sambil menyeka air mata yang meleleh di pipi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com