Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tya Arifin: Maunya Dekat, Tapi Cuma Bisa Membayangkan

Kompas.com - 07/12/2013, 17:02 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tya Arifin mencoba peruntungan di industri musik Indonesia dengan single perdananya, Bawalah Aku, yang diciptakan artis musik Anang Hermansyah.

Tya menceritakan, klip video single ini berkisah tentang seorang gadis yang kasmaran namun tak bisa mengungkapkan perasaan. "Lagunya sendiri tentang cewek yang lagi senang dengan seseorang, kasmaran, maunya dekat, baru suka, tapi akhirnya cuma ngebayangin saja. Enggak berani ngungkapin," cerita Tya dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2013).

Untuk single perdananya sebagai penyanyi solo, Tya meramu nyanyiannya dengan musik pop dance. "Genre-nya pop dance, ada dancer-nya juga, dan musiknya nge-beat. Kurang lebih seperti," kata Tya.

"Selain itu juga ada (aransemen) DJ Andes, karena lagunya ada pop, dance-nya juga ada," lanjutnya.

Di sisi lain, bintang film Gending Sriwijaya dan Tak Sempurna ini mengakui bahwa bernyanyi merupakan hobi yang menjadi serius. "Sebelum Tya main film, hobinya nyanyi, makanya pas dikasih kesempatan nyanyi ya nyanyi, dan ambil kesempatan," kata Tya.

Dengan kesibukan barunya ini Tya berjanji tak akan meninggalkan kegiatan shooting film yang menjadi fokus utamanya. "Tetap jalan aja keduanya. Enggak ada yang ditinggalin, jalan saling beriringan. Tya sih pengennya dibagi keduanya. Tapi enggak menutup kemungkinan kalau ada tawaran ya tetap diambil," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com