Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abimana Aryasatya: Gue Beda dengan Ariel

Kompas.com - 09/12/2013, 22:05 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena Nazriel Irham atau Ariel "NOAH" harus mendekam dalam rumah tahanan pada 2010-2012 berkait dengan kasus video porno, sosok Arai dalam film Laskar Pelangi 2: Edensor harus dimainkan oleh artis peran lain. Menggantikan Ariel, Abimana Aryasatya (31) menekankan bahwa ia memang berbeda dengan Ariel. Tanggapan suka dan tidak suka atas penggantian itu pun dilihatnya sebagai promosi untuk film tersebut dan keterlibatannya.

"Selalu ada yang kayak gitu. Memang sudah seharusnya gitu, bagus jadi bahan pembicaraan kayak gitu," ucap Abimana ketika berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Jakarta dalam minggu lalu.

Abimana juga menekankan, ia dan Ariel berbeda. "Dia musisi, gue aktor. Dunianya beda. Kalau lebih bagus mana, tergantung orang yang lihat. Gue cuma berusaha melakukan yang terbaik," lanjutnya lagi.

Terang Abi, dalam Laskar Pelangi 2: Edensor, Arai versinya dan yang diperankan Ariel sangat berbeda. Arai sekarang lebih banyak berkomunikasi dan melontarkan lelucon ketimbang Arai pendiam yang dimainkan Ariel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com