Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina Tak Suka Musim Dingin Bersalju

Kompas.com - 10/12/2013, 21:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Kristina Iswandari (37) diundang untuk menjadi juri kehormatan dalam kontes LA (Los Angeles) Dangdut Star Idol, yang akan diadakan pada 15 Desember 2013, bertepatan dengan musim dingin. Sementara itu,  ia mengaku tak menyukai musim dingin, terlebih yang bersalju.

"Insya Allah, Hari Kamis (12/12/2013) akan berangkat ke LA. Mohon doa restunya, karena kami yang di sana akan ketemu cuaca sangat dingin. Aku malah enggak mimpi kepikiran ke sana. Aku memang kepengin ke AS, tapi yang enggak dingin, ya penginnya summer kek," kata Kristina dalam wawancara di Zumba, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Kristina mengaku rewel dengan udara dingin. "Aku beberapa kali ditawari ke AS sama konsulat di sana, tapi enggak mau. Sampai ke London aku juga enggak mau. Bukan sebel sih, ini kan dinginnya keterlaluan sampai minus (di bawah nol derajat Celcius). Di Jakarta saja aku rewel dengan AC. Kalau lagi hujan di Jakarta itu sudah berasa dinginnya. Kayak di Puncak (Jawa Barat) dan di Batu (Jawa Timur) itu dingin, tapi enggak kayak di Amerika yang dinginnya pakai salju," celoteh Kristina.

Namun, kali ini Kristina tak bisa menolak bujukan instruktur senam sekaligus penyanyi Liza Natalia, yang memercayainya untuk menjadi juri kehormatan grand final LA Dangdut Star Idol.

"Ini tawaran Liza yang keempat, karena sebelumnya pas ada tawaran dari manajemen ke London, terus dari Kedubes (Kedutaan Besar RI), aku selalu enggak mau, karena nanti di sana aku sendirian. Tapi, yang nanti ini aku kan ada teman. Karena Liza, aku mau. Dan, aku berharap, nomor satu, selalu sehat. Acara bisa aku lakukan dengan lancar," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com