Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Beri Kado Mobil untuk Ibunya

Kompas.com - 18/12/2013, 17:54 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita, menerimakan dua penghargaan bagi putranya tersebut, yaitu untuk kategori presenter musik dan variety show serta kategori presenter talkshow hiburan terfavorit, dalam acara Panasonic Gobel Awards, di Jakarta Convention Center, Sabtu (30/3/2013). Penghargaan bagi insan televisi nasional itu telah digelar sebanyak 16 kali dari 1997.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter sekaligus artis peran Raffi Ahmad membelikan Amy Qanita, ibunya, satu unit mobil berwarna putih sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-49. Raffi memiliki alasan atas kado pilihannya itu.

"Mama sempet ingin mobil dan saya kan hobinya mobil jadi ingin beliin mobil. Kebetulan salah satu show room itu punya sahabat saya. Kalau ada mobil baru, saya dikasih tahu," jelas Raffi ketika diwawancara di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013).

Raffi mengaku berpatungan dengan adik-adiknya untuk membeli mobil tersebut, yang harganya, kabarnya, Rp 1,2 miliar.

"Itu patungan dari saya, Nanaz, Nesya, buat Mama tercinta. Ide dari saya aja, adik-adik mah ikut aja," tuturnya.

Itu merupakan hadiah mobil pertama yang diberikan oleh Raffi kepada Amy dan adik-adiknya.

"Saya cuma ingin bahagiain Mama. Mama sih enggak pernah minta apa-apa dari dulu kalau ulang tahun. Mau dikasih apa, Mama tetap happy, yang penting anak-anaknya sehat," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com