Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Tahun Baru Andi Soraya Ditinggal Kedua Anaknya

Kompas.com - 31/12/2013, 13:53 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Andi Soraya (37), yang biasa dipanggil Aya, menuturkan tidak akan merayakan malam pergantian tahun seperti orang kebanyakan. Ia memilih beristirahat, karena setelah Tahun Baru 2014 pekerjaan menunggunya.

"Aku juga mesti istirahat, tanggal 3 (Januari) sudah start shooting lagi. Rencananya mau kumpul-kumpul makan malam aja di rumahku, barbeque-an gitu," ujarnya dalam wawancara melalui telepon, Senin (30/12/2013).

Acara di rumah Aya itu akan dihadiri oleh saudara-saudara kandungnya. Kedua anaknya--satu dari mantan suaminya dan satu lagi dari mantan pasangan hidupnya tanpa pernikahan--tidak bisa ikut. Mereka diajak berlibur ke luar negeri oleh ayah mereka masing-masing.

"Anakku Darren nanti malam berangkat, dua minggu ke tiga negara, yaitu Dubai, Israel, dan Yordania, sama bapaknya (Steve Emmanuel) dan keluarganya. Sementara, Shawn berangkat ke Singapura dan Kuala Lumpur satu minggu sama bapaknya (Ahmad Kurnia Wibawa)," jelasnya.

Ia juga tidak bisa ikut dengan anak-anaknya, karena mereka pergi bersama ayah masing-masing.

"Enggak bisa ikut, enggak mungkin ikut lah, kan mereka diboyong sama bapak masing-masing. Masa aku nyempil sih di situ. Enggak etis juga kalau ikut, kan bukan muhrimnya lagi," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com