Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaki Masih Linu, AQJ Tak Paksa Main Bas Sambil Berdiri

Kompas.com - 31/12/2013, 19:12 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena linu masih terasa pada kakinya, AQJ tak akan memaksakan diri memainkan bas sembari berdiri ketika tampil bersama rekan-rekan bermusiknya dalam band Lucky Laki, pada sebuah konser pergantian tahun di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (31/12/2013) malam.

Setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013, AQJ menjalani operasi. Sang putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, dua artis musik yang sudah bercerai itu, mengaku kakinya masih linu sampai sekarang.

"Kalau luka bekas operasi masih linu, apalagi kalau kena AC masih ngilu," tutur AQJ belum lama ini di Jakarta. "Saya siapkan kursi roda kalau dia enggak bisa atau capai," terang Dhani ketika itu. "Kursi biasa aja," timpal AQJ. "Ya, kursi yang begini (biasa) saja," sambung Dhani.

Dengan AQJ kembali bermusik di panggung, menurut Dhani, kondisi psikologisnya akan pulih. "Ini bentuk dukungan (untuk AQJ), ya ini, ya enggak apa-apa selama kakinya enggak napak. Buat dia, secercah harapan bahwa 2014 akan menjadi semangat baru. Tanggal satu, menit ke satu 2014, sudah main (nge-band)," ucap Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com