Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warna Baru d'Masiv

Kompas.com - 02/01/2014, 18:52 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com -- Sepulang dari tampil di Irlandia, para awak band d'Masiv meluncurkan lagu baru berjudul "Salah Paham". Bisa dibilang, itulah oleh-oleh Rama (gitar), Kiki (gitar), Ray (bas), Wahyu (drum), dan Rian (vokal) dari perjalanan mereka ke sana.

"Di sana kami membuat klip video lagu baru itu. Lagu dan klip videonya sudah bisa dilihat di Youtube," tutur Rama, Senin (30/12/2013), di Bandung.

Ia menceritakan, lagu itu merupakan single pertama dari album keempat d’Masiv. "Album kami yang pertama sampai ketiga ditangani Mas Capunk Java Jive. Yang keempat ditangani Mas Denny Chasmala,” katanya.

Menurut Rama, pergantian produser itu bukan karena ia dan kawan-kawan sudah jenuh, melainkan ingin tampil lebih segar dan berbeda. Apabila menengok ke belakang, album garapan Capunk sukses besar di pasar. Lagu-lagu yang membawa nama d'Masiv meroket, antara lain, "Cinta Ini Membunuhku", "Jangan Menyerah", dan "Natural".

"Iya, alhamdulillah sukses. Sekarang kami ingin tampil dengan warna lagu yang beda, semoga bisa sukses seperti album sebelumnya," harap Rama.

Penggarapan album itu kini sudah mencapai sekitar 80 persen. Menurut rencana, album baru d’Masiv akan dirilis awal 2014. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com