Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat Abbas: Orang Ketiga Cut Tari Seorang Dirjen

Kompas.com - 07/01/2014, 23:02 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — "Kicauan" pengacara Farhat Abbas pada akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw, kali ini mengarah ke pembawa acara, artis peran, dan model Cut Tari. Farhat menyebut bahwa Tari bercerai karena pihak ketiga.

"Orang ketiga cut tary seorang dirjen," tulis Farhat pada akun Twitter-nya.

Ketika dikonfirmasi, Farhat merasa yakin dengan "kicauannya". Namun, Farhat tak bersedia menyebut siapa yang menurutnya menjadi pihak ketiga yang menyebabkan rumah tangga Tari dengan suaminya, Johannes Yusuf Subrata, di ambang perceraian.

"Ya, Farhat Abbas kan nggak sembarang ngomong," ujar Farhat ketika diwawancara di Studio Guet, Jakarta, Senin (6/1/2014) malam.

Yusuf mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013. Kepada para peliput di kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014), Yusuf membantah bahwa perceraian itu disebabkan oleh orang ketiga.

"Enggak, enggak ada orang ketiga, keempat, atau kelima," ujar Yusuf ketika itu.

Yusuf mengaku pula tidak lagi mengikuti perkembangan berita mengenai perempuan yang memberinya satu anak tersebut. Ia juga menilai wajar bahwa figur publik seperti Tari dilanda gosip.

"Saya nggak pernah dengar. Saya nggak pernah dengar, nonton acara entertainment. Lagian biasa (digosipi), namanya juga artis. Ada isu ini atau itu, biasa," tambahnya.

Pemain sinetron RK sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga. Namun, Yusuf juga membantah gosip itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com