Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Sembunyikan Ayu Ting Ting dari Enji

Kompas.com - 08/01/2014, 09:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut sekaligus pembawa acara program musik layar kaca, Ayu Ting Ting, disebut sengaja disembunyikan dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu yang sedang hamil tak lagi bisa ditemui suaminya itu.

"Belum saatnya (Enji menemui Ayu), jangan dulu. Pikirin anak ayah, pikirin yang di luar sana," kata ayah Ayu, Abdul Rozak, dalam wawancara di kediamannya di Jalan Kemuliaan, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/1/2014). Daripada menguras energi, Abdul menyarankan agar Enji berdiam diri menunggu waktu yang tepat untuk bertemu dengan Ayu.

"Biarin saja cari ke mana pun terserah. Tapi, mendingan duduk manis saja, entar saatnya juga tahu," imbuh Abdul. Selain disembunyikan dari Enji, Ayu menurut Abdul saat ini juga butuh istirahat dari pekerjaan dan kejaran awak media.

"Anak ayah tetap sehat, minta doanya buat Ayu, kehamilanya juga sehat. Kami sengaja buat Ayu beristirahat dulu, mohon pengertiannya semua. (Ayu) tidak bisa ditemuin karena cuti istirahat," ucap Abdul.

"Kemarin kan benar-benar padat banget jadwalnya, sekarang mengurangi jadwal. Kemarin tahun baru sama keluarga," lanjut Abdul. Dia pun membantah Ayu sekarang sudah berada di rumah sakit bersalin sembari beristirahat. "Enggak juga, intinya biar istirahat. Maunya di mana? Vila, atau di mana? Di rumah, tidak di rumah sakit, biar nyaman," kata Abdul.

Abdul membantah pula bahwa pelantun "Alamat Palsu" itu sudah mengalami pecah ketuban dan terpaksa melahirkan lewat operasi caesar. "Itu nggak, doanya yang baik-baik saja buat anak ayah," tepis dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com