Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia Ingin Punya Album Lagu Sendiri

Kompas.com - 12/01/2014, 15:16 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak semua penyanyi senang membawakan lagu orang lain, misalnya Eva Celia (21). Selama setahun di Jakarta, setelah sekolah musik di Los Angeles, AS, ia banyak menerima tawaran naik panggung. Oleh karena belum punya album lagu sendiri, ia menyanyikan lagu orang lain.

”Aku pengin membawakan laguku sendiri,” ujarnya, Rabu (8/1) malam, saat menemani ibunya, Sophia Latjuba, ke acara syukuran pendukung pertunjukan Wayang Orang Rock Ekalaya.

Eva menolak disebut memiliki standar tertentu dalam memilih lagu. ”Bukan begitu. Sebenarnya enggak masalah membawakan lagu orang lain, tetapi selama setahun manggung aku banyak menyanyi lagu cover (version). Itu cukuplah,” ujarnya.

Sementara ini ia akan membawakan lagu ciptaan ayahnya, musisi Indra Lesmana. Berkaitan dengan hal itu pula, Eva lebih memilih untuk naik panggung di acara ayahnya. Lagi pula ia merasa cocok bermain bersama Indra. ”Kami pernah main sepanggung. Ayah memainkan pianika, aku main piano,” ujarnya.

Itu sebabnya Eva, yang bermain dalam film berjudul Adriana, ingin segera punya album lagu. Ia masih mengumpulkan materi lagu. ”Semoga Maret nanti bisa diluncurkan,” kata Eva. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com