Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oka Antara: Luna Maya Dahsyat Banget Buat Gue

Kompas.com - 13/01/2014, 16:18 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Oka Antara (33) beradu akting dengan Luna Maya (30) dalam film Killers, yang pemutaran perdana internasionalnya akan dilakukan pada 20 Januari 2014 waktu setempat dalam Sundance Film Festival 2014, di Utah, AS. Menurut Oka, mantan kekasih Ariel "NOAH" itu luar biasa dalam beradegan menjadi Dina, istri Bayu Aditya, yang dimainkan oleh Oka dalam film tersebut.

"Luna Maya dahsyat banget buat gue. Total, keren dia," kata Oka dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam FTV, Oka sering bermain bersama Luna. Namun, berakting bersama dalam film layar lebar, baru dalam Killers mereka lakukan.

Dalam film Indonesia-Jepang itu, peran Luna sebagai Dina jauh berbeda dari peran-perannya yang lain. "Buat gue dia cocok jadi aktris. Di lokasi shooting sudah dapat aja feel-nya, depresinya. Gue juga bingung, kenapa dia bisa dapat begitu," puji Oka.

Oka mengaku, sejak audisi untuk film itu ia sudah merasakan kecocokan dengan Luna. Keinginannya terwujud setelah dua sutradara film tersebut, Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto alias The Mo Brothers, memilih Luna untuk memerankan Dina.

"Dites beberapa pemain dan itu pemain terkenal. Tapi, entah kenapa, gue sudah merasa cocok sama Luna sejak audisi itu," ujar Oka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com