Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bams "Samsons" Akhiri Masa Lajang

Kompas.com - 18/01/2014, 20:24 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Bambang Reguna Bukit (30) yang dikenal sebagai mantan vokalis Samsons memutuskan untuk menikah di awal tahun 2014. Adalah Mikha Vita Wijaya (25), wanita yang mampu mengikat hati pria yang akrab disapa Bams tersebut.

Bertempat di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta, Jumat (17/1/2014), mereka melakukan pemberkatan. Sehari setelahnya, Bams dan Mikha melakukan resepsi pernikahan di hotel Gran Melia, Jakarta.

"Ini istri saya Vika, kita sudah pemberkatan, ada adat saya dan dia. Dia Chinese, saya Batak, disatuin, seru banget," kata Bams kepada wartawan, Sabtu (18/1/2014) sebelum memulai resepsinya.

Bams sudah merasa cocok dengan wanita yang dikenalnya sejak lama itu. Keinginan menikah sudah ada sejak tahun kemarin dan baru pertengahan Januari mereka mewujudkannya.

"Maunya tahun kemarin, tapi dapatnya sekarang Januari. Orang habis liburan biar keluarga biar share kebahagiaan juga, kalau tanggal satu kan masih pada pulang liburan," terang Bams.

Selama menjalin kasih dalam kurun waktu satu tahun terakhir, Bams memperlihatkan sifat yang penuh kasih. Hal itu yang membuat Mikha luluh.

"Bams orang yang baik, caring, that's all. Baik banget sebagai seorang suami walau sehari. Selama proses pacaran dia calon suami yang pas buat saya," ungkap Mikha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com