Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alami Kecelakaan di Tol, Ikang Fawzi Ditangani Rumah Sakit di Purwakarta

Kompas.com - 23/01/2014, 15:27 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik dan pemain film yang terkenal pada era 1980-an, Ikang Fawzi (54), mengalami kecelakaan lalu lintas di Km 84+800 Tol Cipularang, wilayah Ciganea, Purwakarta, Jawa Barat, jalur Jakarta-Bandung, pada Kamis (23/1/2014) kira-kira pukul 08.30 WIB. Ia mengaku mengalami luka dan sudah dalam penanganan Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat.

"Ya, saya (tertimpa) musibah kecelakaan, tapi sudah ditangani di RS Thamrin Purwakarta," kata Ikang ketika dihubungi per telepon oleh Kompas.com dari Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Suami dari Marissa Haque, politisi yang pernah terkenal sebagai artis peran dan model, ini mengaku hanya mengalami luka ringan dan kondisinya sehat. "Kondisi saya sehat, ada luka," ujar Ikang, yang merupakan salah seorang caleg Dapil II Jawa Barat.

Tribun Jabar memberitakan, pihak Polres Purwakarta menerangkan bahwa ketika itu Ikang sedang menumpang mobilnya, Ford Everest, yang dikemudikan oleh sopirnya, Jojo Jalaludin (26). "Namun, kendaraan yang ditumpangi Ikang itu menabrak bagian belakang truk tangki bermuatan LPG dengan nopol D 9895 AD," terang Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Rullyanto kepada Tribun Jabar. "Ikang luka ringan di tangannya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com