Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Tampil Seksi di Panggung Grammy dengan Baju Transparan

Kompas.com - 27/01/2014, 14:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis


LOS ANGELES, KOMPAS.com — Grammy Awards 2014 atau ke-56 agaknya tak sekadar panas dalam persaingan antar- nomine yang sama-sama memiliki peluang juara.

Panggung acara penghargaan musik bergengsi tingkat internasional yang digelar di Staples Center, Los Angeles (AS), Minggu (26/1/2014) waktu setempat itu juga bisa "panas" setelah vokalis Beyonce Knowles tampil seksi dengan baju transparan dan stocking jaring saat menyanyi bareng rapper Jay-Z untuk lagu "Drunk in Love".

Beyonce dan suaminya itu berhasil mencuri perhatian ketika tata lampu menyorot aksi panggung keduanya. Sang diva begitu terlihat seksi dengan balutan kostum serba hitam di tubuhnya sambil bernyanyi di atas kursi yang berputar sebelum Jay-Z bergabung di atas panggung.

Setelah itu, kedua bintang kenamaan itu bergoyang bersama dan berpelukan hingga akhirnya menuntaskan penampilannya.

Ini menjadi penampilan pertama "Bey", sapaan akrab Beyonce, bersama Jay-Z di panggung Grammy setelah 2003 lalu, ketika keduanya menyanyikan "Crazy in Love" di panggung MTV VMAs.

Selain mereka, masih ada penampilan dari vokalis yang juga nomine favorit, Lorde. Kehadirannya di pagelaran Grammy pada tahun ini merupakan debut bagi gadis 17 tahun asal Selandia Baru itu, yang masuk dalam beberapa kategori dengan single "Royals".

Artis musik lain yang ikut tampil dalam perhelatan tersebut adalah Katy Perry, yang menyanyikan "Dark Horse"; Robin Thicke yang bergabung bersama Chicago untuk menyuguhkan "Does Anybody Really Know What Time It Is?" dan "Saturday in the Park", sebelum menggulirkan hit andalannya, "Blurred Lines"; serta Taylor Swift yang bermain piano, saat menggoda dengan lagu "All Too Well".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com