Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hitam Putih" dan Deddy Corbuzier Akan Kembali Lagi

Kompas.com - 29/01/2014, 18:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tayangan bincang-bincang di layar kaca Hitam Putih dinyatakan dihentikan sejak 15 Januari 2014 oleh pembuat dan penayangnya dengan alasan kalah bersaing dengan acara-acara sejenis dari segi sharing dan rating. Namun, pihak yang sama kemudian menyatakan bahwa acara televisi tersebut akan dihadirkan kembali, masih dengan Deddy Corbuzier sebagai pemandunya.

Hitam Putih akan diproduksi dan ditayangkan kembali mulai Senin, 3 Februari 2014. "Hitam Putih akan kembali tayang mulai tanggal 3 (Januari 2014) pukul 18.30 (WIB), Senin sampai Jumat, dengan durasi sekitar satu jam," terang Andi Chaeril, Direktur Produksi Trans7, di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Hitam Putih akan dihadirkan lagi dengan asas tidak mau kehilangan program yang berkualitas.

"Salah satu pertimbangan kenapa ditayangkan kembali, masukan dari media, masyarakat, Hitam Putih memang salah satu program yang memiliki value cukup tinggi. Atas dasar itu, (kami) kembali menayangkan," lanjut Andi.

Tidak seperti acara-acara lain yang sempat dihentikan lalu ditayangkan kembali dengan nama yang dibumbui dengan Bukan atau Masih, Hitam Putih akan dihadirkan kembali dengan nama yang sama. Namun, akan ada segmen-segmen baru dalam acara tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com