Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Doakan DP Menjadi Orang yang Lebih Baik Lagi

Kompas.com - 07/02/2014, 18:31 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Giliran artis peran dan penyanyi dangdut Dewi Perssik yang divonis tiga bulan penjara pada Rabu lalu (5/2/2014), karena perkara perkelahian fisiknya dengan rekan seprofesinya, Julia Perez, ketika mereka menjalani shooting film Arwah Goyang Karawang pada 2013. Mendengar hal tersebut, tunangan pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano, itu mendoakan agar pemilik Goyang Gergaji tersebut bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Semoga diberi kekuatan untuk melewati masalah, semoga reborn, lebih baik lagi," harap Jupe dalam wawancara pada Kamis (6/2/2014) di Jakarta.

Berdasarkan pengalamannya menjadi penghuni rumah tahanan untuk kasus yang sama, Jupe menyarankan agar DP ikhlas menjalani hukuman itu.

"Pelajaran yang diambil ketika di dalam (rumah tahanan) itu keikhlasan. Kalau ikhlas, itu barokah banyak. Saya enggak salahin jaksa, produser (film), MA, polisi. Ketika saya ikhlas, 2013 saya dapat empat penghargaan, dikasih acara tunangan yang bergengsi, dapat film banyak dan program banyak," paparnya.

Jupe juga tidak mau melihat hukuman untuk DP itu merupakan balasan dari hukuman untuk dirinya.

"Saya enggak mau berbicara soal Mbak Dewi Perssik. Di hidup ini enggak ada impas atau bagaimana," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com