Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Tak Mau Tanggapi Hubungan dengan Wawan

Kompas.com - 08/02/2014, 14:49 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan pesinetron Aura Kasih mengaku tak mengenal Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, salah satu tersangka kasus dugaan suap terkait Pilkada Lebak, Banten, dan penyediaan alat-alat kesehatan di Banten.

Aura enggan berkomentar banyak terkait pemberitaan bahwa ia salah satu artis yang menerima aliran dana dari Wawan.

"Saya tidak pernah mengenal orang itu, jadi saya tidak menanggapi apa pun," kata Aura saat dihubungi sejumlah wartawan melalui BlackBerry Messenger, Jumat (7/2/2014).

Ia merasa dirugikan karena namanya disebut-sebut sebagai penerima aliran dana korupsi itu. Namun, setelah ditanya lebih lanjut, Aura Kasih mengaku santai.

"Santai saja karena tidak kenal sama sekali," kata dia.

Pelantun "Mari Bercinta" itu bersikukuh tidak pernah bertemu dengan Wawan. Ia juga menyangkal pernah berada dalam satu klub supercar Lamborghini bersama adik kandung Gubernur Banten itu.

"Saya tidak pernah mengenal ataupun bertemu. Saya tidak kenal sama sekali. Kenal saja tidak, apalagi satu klub mobil ha-ha-ha," tulis Aura.

Sebelumnya, manajer Aura mengatakan bahwa Aura tidak mengenal Wawan, tetapi mungkin saja pernah bertemu Wawan. Ini karena pacar Aura yang terakhir masuk dalam klub Lamborghini bersama Wawan.

Informasi adanya aliran dana dari rekening Wawan kepada artis disampaikan oleh kuasa hukum tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Firman Wijaya. Namun, ia tak menyebut siapa saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com