Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Dibikin, Film "Gila & Jiwa" Sudah Ditunggu di AS

Kompas.com - 11/02/2014, 12:54 WIB
Ichsan Suhendra,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Gila & Jiwa, sebuah film yang disutradarai oleh Ria Irawan, Julia Perez, Afgansyah Reza, Aming, dan Ade yang vokalis band Sore, sudah dinanti di Sundance Film Festival 2015. Keterangan itu terucap dari salah satu sutradara sekaligus produser film tersebut.

"Film ini juga nanti tayang di Sundance Film Festival 2015," kata Ria Irawan, membuka jumpa pers film tersebut di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta, Senin (10/2/2014) malam.

Ria mengungkapkan, adalah jaringan pertemanan yang membuat filmnya ditunggu di salah satu festival bergengsi tersebut. Walau demikian, ia mengaku sudah sering membawa beberapa film dari berbagai negara ke berbagai festival, salah satunya Sundance Film Festival.

"Insya Allah sudah pasti. Aku minta tolong sama teman-teman. Aku sudah kenal festival dan bantu-bantu bawa film, termasuk di Asia dan Eropa. Sundance salah satunya," terangnya lagi.

Film tersebut akan menggabungkan beberapa cerita yang disampaikan oleh seorang tokoh yang kurang waras. Meski begitu, para pembuat Gila & Jiwa menolak film itu dikategorikan sebagai omnibus. Film tersebut dijadwalkan akan mulai diputar di Tanah Air pada pertengahan 2015, setelah Sundance Film Festival 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com