Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vokalis Pure Saturday Mengaku Tak Bisa Kenali Wajah Pemukulnya

Kompas.com - 23/02/2014, 20:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Vokalis band Pure Saturday dari Bandung, Satrio NB atau Iyo, yang telah menjadi korban pemukulan dengan menggunakan sebuah botol, di Camden Bar & Lounge, Bandung, Sabtu (22/2/2014) malam, mengaku tak bisa mengenali wajah pria yang memukulnya itu.

"Suasana agak gelap, saya langsung terjatuh begitu kena pukul. Enggak kelihatan wajah polisi itu," tutur Iyo dalam jumpa pers yang digelar di Jalan Mutu Manikam No 71, Bandung, Minggu (23/2/2014) sore, yang diliput oleh Dicky Fadiar dari Tribun Jabar.

Menurut Iyo, luka pada keningnya mengeluarkan banyak darah dan ia dibawa ke Rumah Sakit Boromeus untuk mendapatkan pertolongan.

"Botolnya enggak pecah, mungkin seperti botol Jack Daniel's. Teman-teman memapah saya, membawa ke rumah sakit," terang Iyo. "Saya enggak ingat, mungkin teman saya yang tahu (seperti apa bentuk botol tersebut). Saya cuma megangin luka, darah mengucur terus waktu itu," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, kejadian kekerasan fisik yang dialami oleh Iyo itu ramai dikabarkan lewat media sosial Twitter mulai Minggu (23/2/2014) dini hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com