Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Tangkap Sejumlah Orang di Tempat Vokalis Pure Saturday Dipukul

Kompas.com - 23/02/2014, 21:23 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Sejumlah orang yang diduga terlibat dalam perkelahian di Camden Bar & Lounge, Bandung, Sabtu (23/2/2014) malam, telah ditangkap. Dalam kejadian itu, vokalis band Pure Saturday, Satria NB atau Iyo, yang mengaku tak terlibat dalam perkelahian tersebut, mengalami luka pada keningnya. Diduga, luka itu diakibatkan oleh pukulan dengan menggunakan sebuah botol.

"Ada kurang lebih 12 orang yang kita (kami, maksudnya) amankan dan semuanya dalam kondisi mabuk," terang Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, ketika diwawancara di Bandung melalui telepon oleh Kompas.com, Minggu (23/2/2014).

Mashudi menerangkan pula, ketika keributan terjadi, Camden Bar & Lounge seharusnya sudah tutup, karena tempat-tempat hiburan malam di Bandung harus berhenti beroperasi pukul 00.00 WIB, sesuai rekomendasi Polda Jawa Barat. Mashudi pun membantah pihaknya menggunakan kekerasan ketika memperingati tempat-tempat hiburan malam di Bandung untuk tutup.

"Kita hanya menggunakan sirine setiap jam 12 malam, tanda hiburan malam sudah selesai. Tidak ada sweeping ke dalam, semua menggunakan sirine," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com