Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feni Rose, Juri Paling Cantik

Kompas.com - 23/02/2014, 23:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com --  Feni Rose Widyadhari, pembawa acara advertorial properti dan senam di televisi itu, kembali menjadi juri tamu dalam shooting Stand Up Comedy Indonesia 4 KompasTV, Kamis (20/2/2014) malam. Kehadiran Feni pun dijadikan inspirasi materi humor di ajang itu, termasuk pemandu acara Babe Cabita dan Ernest Prakasa. Babe yang menjuarai SUCI 3 memperkenalkan Feni kepada penonton.

"Juri kita yang paling cantik, seksi, dan juga instruktur aerobik... Feniiii Rosss," sambil menggoyangkan bagian atas tubuhnya seperti gerakan aerobik yang biasa dilakukan Feni.

Setelah tawa penonton reda, Feni menimpali candaan Babe dengan berkata, "Kapan-kapan Babe bisa ikut aerobik sama saya ya, biar perutnya six pack."

Pengalaman tahun lalu sebagai juri SUCI 3 membuat Feni makin lincah berhadapan dengan para komika yang lucu. Perempuan yang sering mengumbar kata "mahakarya" ketika menjadi pembawa acara iklan properti itu memberi kritik tajam terhadap penampilan dan cara berbicara peserta SUCI.

"Coba kamu bilang tivi," kata Feni kepada komika yang berbicara dengan aksen Sunda kental.

Indro Warkop yang duduk di sebelah Feni langsung menyambar, "Gua tahu, elu pengen huruf v dia ketukar sama p kan?" (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com