Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Jakarta Alter Bridge Akan Sajikan Belasan Lagu

Kompas.com - 07/03/2014, 20:15 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah dinanti sejak 2004, band hard rock dari Detroit, Michigan, AS, Alter Bridge, yang terdiri dari Myles Kennedy (vokal dan gitar), Marka Tremonti (gitar), Brian Marshall (bas), dan Scott Phillips (drum), akhirnya akan mewujudkan impian para penggemar mereka di Jakarta. Mereka akan menggelar konser Alter Bridge Tour di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/3/2014).

"Fan base kami cukup besar di sini dan mereka selalu mendukung kami dalam berkarya. Akhirnya, kami ada di sini," kata Kennedy dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014).

Sementara itu, Tremonti menjanjikan bahwa ia dan rekan-rekannya akan menyuguhkan 18 atau 19 lagu, termasuk yang dari album terkini mereka, Fortress. Untuk pertunjukan tersebut, CEO 7Kings Entertainment, Andry Tanzil, selaku promotor, menjamin bahwa masih akan tersedia sejumlah tiket di loket-loket yang ada di MEIS.

"Soal tiket sangat memuaskan, saya terkejut penjualannya sangat merata di semua kelas dan tidak ada yang menonjol. Tiket masih ada yang kami jual," kata Andry. "Buat persiapan, hampir 100 persen kru kami sudah bekerja sangat keras, mereka bekerja 20 jam," lanjutnya.

Alter Bridge merupakan salah satu band hard rock paling berpengaruh dan berhasil secara komersial dalam catatan sejarah. Pada 2004, album One Day Remains meraih penghargaan Gold Record Sales. Pada 2007, mereka merilis album Blackbird, yang berhasil mengangkat mereka ke  kancah musik internasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com