Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alami Pendarahan Lagi, Shireen Sungkar Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 10/03/2014, 18:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Shireen Sungkar (22), yang sedang berbadan dua, harus dirawat di rumah sakit, karena mengalami pendarahan lagi pada kandungannya. Untungnya, kata ibunya, artis peran Fanny Bauty,  kehamilan Shireen yang baru berusia tiga bulan itu tidak terganggu oleh pendarahan tersebut.

"Kemarin USG, anaknya baik-baik aja, bagus. Cuma, kalau pendarahan itu yang ditakutin kan keluarnya gumpalan darah, bukan darah segar," tutur Fanny ketika diwawancara oleh sejumlah wartawan bersama-sama melalui telepon di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Kini, Shireen, yang menikah dengan artis peran Teuku Wisnu pada 17 November 2013, tengah bersitirahat total di rumah sakit. Setelah dua hari menjalani perawatan, keadannya membaik.

"Ini sudah agak enakan. Masih di rumah sakit, harus bed rest," terang Fanny, yang tak sempat menyebut nama dan lokasi rumah sakit tempat Shireen dirawat karena terburu-buru harus mengikuti sebuah rapat.

Bukan kali ini saja pemeran Fitri dalam sinetron seri Cinta Fitri itu mengalami pendarahan.

"Dari bulan pertama sudah pernah pendarahan. Sudah empat kali pendarahan (dengan yang kali ini). Bulan pertama, sekali. Ini bulan ketiga, dua hari berturut-turut pendarahan, dibawa ke rumah sakit," tutur Fanny lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com