Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Sudah Ditagih Garap The Raid 3

Kompas.com - 23/03/2014, 17:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film laga The Raid 2: Berandal, yang akan serempak mulai diputar pada 28 Maret 2014 di delapan negara, antara lain Indonesia dan AS, telah mendapat sambutan hangat ketika dipertontonkan dalam Sundance Film Festival 2014 di AS pada Januari lalu. Agaknya, film itu akan berhasil menarik para penonton sebagaimana sang "kakak", The Raid: Redemption (2011).

Sutradara The Raid, Gareth Evans, pun mengatakan bahwa sudah ada pihak-pihak yang menagih dirinya untuk membuat The Raid 3. Apa tanggapan Evans atas hal tersebut?

"Ya (akan ada yang ketiga), tapi belum tahu. Pastinya akan sangat berbeda. Saya tidak mau membicarakannya sekarang," ujar Evans dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (21/3/2014) malam.

The Raid 2: Berandal melibatkan Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan serta sejumlah artis peran ternama lainnya, yaitu Tio Pakusadewo, Cok Simbara, Julie Estelle, Oka Antara, Donny Alamsyah, Alex Abbad, Arifin Putra, dan Epy Kusnandar. Film tersebut juga memberi adegan laga yang lebih gahar dan porsi drama yang lebih besar dibandingkan dengan The Raid: Redemption.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com