Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Zalianty Tuding Orang Dekat Sebarkan "File" Video Maladewa

Kompas.com - 24/03/2014, 10:26 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Olivia Zalianty menduga, video liburan ke Maladewa bersama sang kakak, Marcella Zalanty, dan Aburizal Bakrie (ARB) disebar oleh orang yang mencuri file miliknya.

Setelah video tersebut beredar dan menimbulkan kehebohan, ia pun langsung mengecek. Namun, saat dicek, file tersebut sudah tidak ada.

"Enggak tahu kenapa video itu keluar. Pas saya cek, file itu hilang, memorinya hilang," katanya, saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Minggu (23/3/2014) malam.

Pemain sinetron Pintu Hidayah itu menduga, hal tersebut dilakukan oleh orang terdekatnya, dan khususnya orang yang tahu bahwa ia membuat dokumentasi tersebut.

"Saya tidak tahu-menahu karena juru kamera saya yang pegang. Orang itu yang simpan dan diedit sebagai dokumen. Mungkin orang yang dekat, tapi saya tidak tahu," ucapnya.

Meskipun demikian, Olivia enggan untuk melaporkan pelaku yang menyebarkan video tersebut. Ia lebih memilih untuk mendoakan agar pelaku tersebut sadar atas apa yang telah dilakukannya kali ini.

"Melaporkan bukan ranah saya, saya tidak mau dipanjang-panjangkan. Saya hanya mendoakan, berdoa saja buat orang jahat yang memanfaatkan situasi ini," katanya.

Ia mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan untuk studi banding ke Maladewa, yang dinilai tak selengkap Indonesia, tetapi pariwisatanya dikemas dengan lebih baik sehingga menarik banyak wisatawan.

Dengan klarifikasi ini, Olivia berpendapat bahwa tak ada yang perlu dibesar-besarkan dari perjalanan dia dan kakaknya bersama Aburizal dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Azis Saymsuddin.

"Perjalanan yang sifatnya bukan rahasia. Kami tidak mungkin membuat hal yang aneh-aneh karena saya juga yang membuat video dokumentasi," ujar dia. (Junianto Hamonangan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com