Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Olivia Zalianty, Ananda Mikola Tahu Marcella Pergi Bareng ARB

Kompas.com - 24/03/2014, 11:29 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Olivia Zalianty (32) membantah kabar yang menyebut bahwa kakak sekaligus rekan seprofesinya, Marcella Zalianty (34), pergi ke Maladewa bersama Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie (ARB), dan Ketua Komisi III DPR, Aziz Syamsuddin, tanpa sepengetahuan suami Marcella, pebalap Ananda Mikola.

"Saat perjalanan itu juga mengajak Ananda dan Mama, tapi enggak bisa ikut. Semua tahu, tidak ada yang dilebihkan," kata putri artis peran Tetty Liz Indriati (56) ini dalam jumpa pers di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014) malam.

Olivia mengaku dirinya sendiri yang mengajak Ananda untuk ikut plesiran ke Maladewa.

"Ananda tahu, bahkan saya ngajak Kak Nanda. Tapi, dibilang (Nanda) enggak bisa ikut, Marcella boleh pergi," kata Olivia lagi.

Olivia mengaku bahwa ia pergi tak hanya bersama Marcella, ARB, dan Aziz.

"Saya itu (pergi) bukan hanya (dengan) Pak ARB saja, dengan teman-teman Kingdom (kelompok pecinta menyelam Scuba Kingdom Indonesia) saya juga pernah, tidak ada yang harus ditutup-tutupi. Banyak orang dengan kepentingan lain, bukan hanya kami berempat," tekan Marcella.

Tetty pun mengatakan bahwa kedua putrinya tersebut berjalan-jalan ke Maladewa bareng ARB sepengetahuannya.

"Dunia politik kok kejam begini. Kepergian mereka juga seizin saya. Awalnya, saya diajak, tapi saya enggak bisa. Saya bilang, ajak Kakak. Saya tahu, anak-anak bisnis, kerja. Enggak tahu kejadiannya begini, shock aja. Sudah semakin simpang siur beritanya, kami harus bicara. Saya melihat Marcella dipojokkan, padahal ini Oliv. Biar Oliv yang bicara. Buat saya hanya bisa prihatin aja. Semoga kami kuat menjalani semua ini," tutur Tetty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com